Sebagai Blogger Pemula Apa yang anda Lakukan ?

Sebagai Blogger Pemula apa yang pertama kali anda Lakukan ?. Ini pertanyaan yang chekmad tujukan pada diri sendiri. Memulai membuat sebuah blog adalah hal yang mudah, dan menjalani untuk menekuni sebuah blog sehingga memiliki thematik yang membuat pengunjung blog sobat setia hadir di blog inilah bagian yang paling sulit.

Apa yang anda akan lakukan untuk memulai sebuah Blog agar memiliki Thema.
Bagi Chekmad Thema ini merupakan Kunci dari blog ini sendiri. Dalam hal ini Chekmad akan memilih Tema Laboratorium Uji Coba Blogger, yang di dalamnya akan membahas segala yang berhubungan dengan Desain Blog, Widget Blog, Coding Blog (CSS, HTML, JavaScript, Jquery). Dengan menentukan Konten yang akan di bahas tersebut Chekmad akan mempersempit ruang lingkup nya hanya membahas dunia blogger dengan tag label diatas.

Tentukan Target Pembaca.
Karena Blog ini merupakan Lab Uji coba virtual Chekmad dalam dunia Blogger, maka yang menjadi target pembaca utama adalah sahabat-sahabat Blogger yang ingin membangun atau mendesign ulang blognya agar menjadi lebih menarik tentunya. namun diluar target utama tersebut terntunya semua orang di perbolehkan mengunjungi blog chekmad.




Comments

Popular Posts